7 Momen Lesti dan Rizky Billar Nikah Siri, Sederhana dan Haru

Sutikno diperbarui 22 Sep 2021, 11:00 WIB
Kabar mengejutkan itu diungkapkan Rizky dan Lesti ketika menjadi bintang tamu acara THE SECRET OF LESLAR yang ditayangkan di YouTube RANS Entertainment. (Youtube/Rans Entertainment)
Meski mengaku telah menikah secara agama atau nikah siri sebelum menikah dan tercatat di KUA, tapi Billar dan Lesti tidak mengungkapkan tepatnya tanggal pernikahan sirinya. (Youtube/Rans Entertainment)
Dalam potongan video singkat acara pernikahannya, tampak pernikahan di gelar sederhana dan suasana haru. Ibunda Lesti tampak tak kuasa menahan haru melepas putrinya yang akan membangun rumah tangga. (Youtube/Rans Entertainment)
"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana. Dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75 ribu senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata ayah Lesti. (Youtube/Rans Entertainment)
Hanya satu tarikan napas, Rizky Billar mengucapkan ijab kabul dengan lancar. "Saya terima nikah dan kawinnya Lestianti binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Rizky Billar. (Youtube/Rans Entertainment)
Dari cuplikan video singkat yang diunggah, tampak acara nikah siri, atau nikah secara agama digelar secara sederhana. Terlihat seluruh keluarga yang hadir mengenakan putih-putih. Termasuk kedua pengantin. (Youtube/Rans Entertainment)