Momen Haru Donna Agnesia Lepas Anak Mengejar Mimpi ke Prancis

Sutikno diperbarui 23 Sep 2021, 06:53 WIB
Dalam potret terbaru yang diunggah di media sosialnya, tampak pasangan selebriti yang juga hoby sepak bola itu telah berada di Prancis. (Instagram/dagnesia)
Mereka bertiga mengabadikan di salah satu landmark yang ada di kota Paris, yaitu menara Eifel sebelum melanjutkan perjalanan ke perbatasan Perancis & Swiss bernama Evian Les Bain. (Instagram/dagnesia)
"Sebelum 6 jam perjalanan ke sebuah kota di perbatasan Perancis & Swiss bernama Evian Les Bain, kita sempetin dulu explore landmark kota Paris .. Yg ga boleh terlewat selalu ya Eiffel Tower," tulis dagnesia dalam unggahan 22 September. (Instagram/dagnesia)
Presenter sepak bola itu menceritakan, putranya Lionel pertama kali ke Menara Eifel pada tahun 2013 silam yang saat itu berusia 6 tahun. 8 tahun kemudian, kembali mendatangi tempat tersebut, tapi sekarang untuk belajar. (Instagram/dagnesia)
Momen Donna dan Darius beserta ketiga anaknya saat di Bandara Soekarno Hatta Senin (20/9) saat akan berangkat. Sedangkan dua anaknya, Diego dan Sabrina rencananya akan mengunjungi Lionel bulan Desember mendatang. "Saatnya mengantar kaka @lionel.sinathrya meraih mimpi," tulis Donna Agnesia
Momen haru ketika Donna akan melepas putranya yang berusia 14 tahun untuk mengejar mimpi di Prancis. Saat sedang perpisahan dengan teman-temannya, Donna Agnesia tampak tak kuasa menahan air matanya. (Instagram/darius_sinathrya)
"Tangis haru dan doa seorang Ibu akan selalu mengiringi langkahmu Lio…Juga doa dan semangat dari sahabat akan selalu meneguhkan hatimu. Terima kasih semua sahabat Lio yang sudah berkenan hadir & kasih," tulis Darius. (Instagram/darius_sinathrya)