10 Potret Babymoon Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Bandung

Sutikno diperbarui 23 Sep 2021, 07:53 WIB
Setelah empat bulan di rumah, pasangan ini kemudian menjalani babymoon di luar Jakarta. Tampak beberapa potret babymoon dibagikan di akun instagramnya. (Youtube/AH)
Babymoon bisa diartikan sebagai perjalanan atau liburan romantis bersama pasangan sebelum anaknya lahir. Beberapa potret romantis babymoon di Bandung juga dibagikan. (Youtube/AH)
Beberapa tempat romantis di Bandung dikunjungi oleh keduanya. Malam pertama setelah tiba di Bandung mengunjungi Hutan Menyala Tahura Djuanda. (Youtube/AH)
Tempat tersebut berada di Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan dengan luas hutan tersebut 526,98 hektar. Saat malam hari, lampu-lampu menyala indah. (Youtube/AH)
Malam itu Aurel, Atta bersama rombongan menikmati indahnya hutan yang dihias dengan warna-warni lampu. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak bahagia bisa liburan di tempat romantis. (Youtube/AH)
Kebahagiaan pasangan ini setelah empat bulan di rumah menjaga kandungannya, sekarang sudah bisa mulai liburan. (Youtube/AH)
"Nama anak kita siapa ya....," tulis Atta sebagai keterangan foto menikmati suasana alam dengan banyak pepohonan. (Youtube/AH)
Atta dan Aurel menunjukkan kemesraan di salah satu tempat yang dikunjungi selama babymoon di kota Kembang Bandung. (Youtube/AH)
Keduanya bahkan kompak menggunakan busana senada serba hitam dengan sneakers putih. Setelah dari Bandung kembali ke Jakarta dan kemudian melanjutkan babymoon ke Bali. (Youtube/AH)