8 Potret Tyna Kanna Hadiri Sidang Cerai Perdana, Minta Didoakan Terbaik untuk Keluarganya

Sutikno diperbarui 23 Sep 2021, 17:38 WIB
Sedangkan pihak tergugat, Kenang tak hadir dan hanya di wakili kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Lutfi. Seperti diketahui, Influencer itu menggugat cerai suami yang telah memberikan dua anak. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Hadir dalam sidang perdana, perempuan dua orang anak itu mengenakan kemeja warna pink dengan bawahan warna hitam. Sesuai prokes, ia mengenakan masker. Kecantikannya masih terpancar meski sedikti tertutup. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Tyna enggan membocorkan alasan menggugat cerai sang suami. Terlebih, selama 12 tahun nikah, keduanya tampak harmonis dan kerap memamerkan momen mesra di media sosialnya. Sebelum gugatan cerai sempat muncul isu perselingkuhan. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Tyna tidak banyak bicara dan memilih diam. Pemilik nama asli Tyna Dwi Jayanti itu minta doa agar diberikan jalan terbaik bagi rumah tangganya. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
"Aku minta doanya aja yang terbaik untuk keluarga aku," kata Tyna Kanna usai sidang seperti dilansir dari Liputan6. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Ketidakhadiran dari pihak tergugat, sidang beragenda mediasi itu di tunda hingga awal 5 Oktober 2021 mendatang. Karena mediasi harus mempertemukan pihak penggugat dan tergugat. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
12 tahun membina rumah tangga dan jauh dari gosip, kabar mengejutkan karena Tyna Kanna karena mengugatan cerai Kenang Mirdad. Tyna mendaftarkan gugatan 30 Agustus 2021 silam. Dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)