Jarang Tersorot, Berikut Potret dan Kabar Terbaru Pemeran Mbak Yul di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul

Sutikno diperbarui 26 Sep 2021, 16:00 WIB
Sinetron yang tayang sejak tahun 1997 ini dibintangi oleh Ony Syahrial, Dominique Sanda, Tia Ivanka, Ersa Mayori dan masih banyak lagi. Berbagai stasiun tetelvisi lokal juga pernah menayangkan sinetron yang memiliki 3 musim dan 260 episode ini. (Instagram/dominique_sanda)
Belum lama ini, perempuan 42 tahun itu membagikan potret sinetron yang diperankan 24 tahun silam. Kala itu, ia berperan sebagai mbak Yul, dan Ucil, tuyul yang 'insyaf', diperankan oleh Ony Syahrial. (Instagram/dominique_sanda)
"Inget serunya pas shooting & hubungan kerja yang udah kaya keluarga antara semua crew & cast yang bikin setiap shooting rasanya main bukan kerja," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/dominique_sanda)
Saat berperan dalam sinetron tersebut, istri Reza Ario Wahab drummer band Gigi itu baru berusia 21 tahun. Sempat memutuskan berhenti sejenak dari dunia hiburan selama 8 tahun dari 2007 dan memulainya lagi tahun 2015 untuk bermain film layar lebar. (Instagram/ersamayori)
Masih terlibat dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul, tahun 1998 Dominique juga bermain dalam sinetron Air Mata Ibu produksi Multivision Plus. (Instagram/dominique_sanda)
Lama menghilang, perempuan dua orang anak itu membagikan potret terbarunya saat menjalani pemotretan. Kini ia tampak awet muda di usia 42 tahun. (Instagram/dominique_sanda)
Masih hasil jepretan photografer senior Darwis Triadi, ia juga membagikan potret bersama anak perempuannya, Raya Chandra Wahab. (Instagram/dominique_sanda)
Melalui sinetron Tuyul dan Mbak Yul, nama Dominique Sanda makin populer. Saat itu, ia masih berusia 21 tahun. Hingga sekarang usianya 42 tahun, ia tampak masih memesona. Selain itu, ia juga terlihat mempunyai tubuh yang bugar dan awet muda. (Instagram/dominique_sanda)