Ria Ricis Resmi Dilamar Teuku Ryan, Berikut Potret Dekorasinya Mewah Mirip Taman Bunga

Sutikno diperbarui 24 Sep 2021, 17:38 WIB
Acara prosesi lamaran di gelar mewah di hotel JW Marriot, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Ricis tampil menawan dengan gaun yang dikenakan. (Instagram/riaricis1795)
Berikut dekorasi tempat Youtuber itu melangsungkan acara lamaran. Bunga-bunga dan pohon buatan menghiasi tempat yang membuat suasana seperti taman bunga. Di depn kiri panggung terdapat orkestra musik yang memeriahkan acara. (Instagram/ummaicis)
Memasuki ruangan, terdapat backdrop pink dengan foto pasangan yang tengah berbahagia tersebut. Beberapa pot bunga juga menghiasi sejak pintu masuk. (Instagram/ummaicis)
Bunga warna-warni menghiasi panggung. Suasana begitu asri dengan banyak pohon dan kembang yang menghiasi setiap sudut. Kursi berjejer berhadapan untuk dua keluarga. Dari Ricis dan calon suaminya. (Instagram/ummaicis)
Tempat duduk calon pengantin dihias bunga. Tampak, tulisan Ria Ricis yang menandakan tempat duduknya Ricis. Di belakang dan kanan kiri juga tampak beberapa kursi untuk keluarga. (Instagram/ummaicis)
Potret bahagia Ricis dan Ryan memamerkan cincin yang baru disematkan sebagai tanda keseriusan hubungan keduanya. Sempat ditolak, pria asal Aceh itu pantang menyerah untuk meluluhkan hati Ricis. (Instagram/ummaicis)
Dalam lamaran tersebut, mengusung konsep perpaduan tiga adat. Yaitu, Aceh, Jawa dan Palembang sesuai dengan nenek moyang keduanya. Bunga warna merah, pink, dan putih juga menghias dinding. (Instagram/ummaicis)
Momen lamaran Ricis dan Ryan juga disiarkan oleh televisi swasta. Beberapa selebriti terlihat hadir dalam acara tersebut, diantaranya Kartika Putri, Ghea Indrawari dan Haruka Nakagawa. Ricis juga menunjukkan keahlihannya menari Aceh. (Instagram/ummaicis)
Tidak hanya calon pengantin yang menarik perhatian, tapi juga bridesmaid dan Groomsmen yang juga menjadi saksi Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/ummaicis)