10 Potret Dapur Yuni Shara, Banyak Tanaman dan Bikin Takjub

Sutikno diperbarui 25 Sep 2021, 16:00 WIB
Dapur milik penyanyi kelahiran Batu 49 tahun silam itu dengan konsep American Style dengan domanasi warna putih dan hitam. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Tidak hanya di dalam rumah yang dindingnya banyak hiasan, dapur juga banyak terlihat sejumlah hiasan artistik. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Meja marmer untuk meletakkan piring dan penanak nasi. Sedangkan kompor tanam dan meja panjang untuk mempermudah mempersiapkan saat akan memasak. Sedangkan dibawah meja buat menyimpan parabot. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Dapur perempuan dua orang anak itu tampak nyaman, luas dan asri. Tidak hanya dihalaman rumah atau dalam ruangan tamu, keluarga tapi juga di dapur banyak terdapat tanaman. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Peralatan masak dan bumbu masak berjejer rapi yang membuat semakin betah ketika memasak. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Dekat kompor tanam terdapat peralatan masak yang digantung. Tanaman yang didomaniasi janda bolong dan lidah mertua banyak di dapur Yuni Shara. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Kalau dalam rumahnya disebut Jungle House sedangkan didapur disebutnya dengan jungle kitchen. Meja makan dari kayu tua yang tebal tidak jauh dari dapur. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Terdapat dua ekor ayam, dan beberapa bahan untuk membuat roasted chicken. Yuni akan memasak makanan kesukaan dua anaknya. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Ada rak khusus untuk menampatkan beberapa tanaman. Saat pandemi dan dirumah saja, kakak kandung Krisdayanti itu menata ulang dapurnya. (Youtube/Yuni Shara Channel)