8 Potret Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag di Depan Putranya

Sutikno diperbarui 25 Sep 2021, 07:00 WIB
Momen romantis itu terlihat dalam unggahan foto yang dibagikan. Vincent terlihat membawa cincin dan buket bunga. Momen romantis itu disaksikan oleh anak Jedar, El Barak. Tampak, pria tersebut meminta Jedar jadi istrinya. (Instagram/inijedar)
Jedar tampak kaget dan tak bisa berkata-kata lagi setelah sang kekasih mengutarakan niat baiknya. (Instagram/inijedar)
"I SAID YES! ❤️💍 Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami." tulis inijedar sebagai keterangan delapan foto yang dibagikan. (Instagram/inijedar)
Tidak hanya Jeddar yang berbahagia dalam momen tersebut. Tapi juga putranya, El Barack yang terlihat ikut bahagia. Selama ini, ia yakin Tuhan memiliki rencana yang lebih baik. (Instagram/inijedar)
"Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu." lanjut Jedar. (Instagram/inijedar)
Jedar yang pernah merasakan gagal nikah, kembali percaya bahwa cinta itu benar adanya. Sebelumnya, Jedar telah dilamar Richard Kyle. Jedar dan Richard telah merencanakan pernikahan, tapi akhirnya gagal saat ada pandemi. Setelah gagal nikah, Jedar pindah ke Bali. (Instagram/inijedar)
"I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," tutup Jedar. (Instagram/inijedar)