Potret Perubahan Paula Verhoeven dari Dulu hingga Sekarang

Nizar Zulmi diperbarui 28 Sep 2021, 10:24 WIB
Sebelum berumah tangga, Paula sudah bertahun-tahun menggeluti profesi sebagai model profesional. (Instagram/paula_verhoeven)
Sejak usia 13 tahun, ia memang sudah piawai beraksi di depan kamera. Pelan tapi pasti, kariernya mulai bersinar di atas catwalk. (foto: liputan6com; Instagram/@paula_verhoeven)
Kembali ke tahun 2010, Paula yang saat itu berusia 23 tahun meman dikenal punya garis wajah yang prominent. (foto: Instagram/@agungsaputrabm; Instagram/@paula_verhoeven)
Paula menjaga diet ketat saat menekuni dunia modeling. Bahkan ia sempat dilatih oleh binaragawan Ade Rai untuk menjaga postur tubuh. (Liputan6.com/IG/@paula_verhoeven)
Tak cuma feminin, ia juga kerap mengeksplor penampilannya di sampul majalah, seperti style boyish yang ia tunjukkan ini. (foto: Instagram/@agungsaputrabm; Instagram/@paula_verhoeven)
Kini ia menjalani fase baru sebagai istri, ibu dan salah satu YouTuber terpopuler di Indonesia. Sweet banget nggak sih, momen yang satu ini? (Sumber: Instagram/baimpaulakiano.galeri)

Tag Terkait