Seluas 2 Hektar, Berikut 10 Potret Rumah Mewah Super Keren Desi Juara MasterChef

Sutikno diperbarui 28 Sep 2021, 06:53 WIB
Bergaya bak resort, rumahnya sangat keren dengan beragam fasilitas. Selain kolam renang yang besar, juga ada kolam ikan yang super luas. Bikin takjub pastinya. (Youtube/Catatan si andre)
Samping kolam renang, tampak beberapa meja kursi yang bisa digunakan untuk santai. Pohon dan tanaman membuat rumah yang megah itu terlihat makin asri.(Youtube/Catatan si andre)
Tampak rumah bercat putih berdiri megah. Didepannya, terdapat kolam renang yang cukup besar dan panjang.Berikut beberapa potret yang diambil dari kanal Youtube Catatan si Andre (Youtube/Catatan si andre)
Menurut Desy, rumah dan bangunan tersebut dibangun di atas tanah 2 hektar. Rumah kedua Desi ini berada di kota asalnya Bangka. eberp permainan buat anak juga terlihat komplit. (Youtube/Catatan si andre)
Tidak hanya kolam renang, di belakang Desi tampak beberapa kolam ikan. (Youtube/Catatan si andre)
Masuk ke dalam, terlihat banyak lukisan. Rumah bercat putih ini tidak banyak sekat dan terlihat sangat luas. Ruang makan dan ruang keluarga tanpa diberi sekat yang terlihat luas. (Youtube/Catatan si andre)
Tidak hanya lantai dibawah yang dindingnya banyak di tempel dari hasil karyanya, tapi juga ke lantai 2. Lampu kristal yang elegan sekaligus estetik bentuknya. (Youtube/Catatan si andre)
Pemandangan rumah Desi ketika melihat dari lantai dua. Terdapat kolam renang panjang dan banyak pohon kelapa. Sedangkan di samping kolam tersebut juga rumahnya. Beberapa tempat bersandar juga disiapkan ketika bersantai dipinggir kolam. (Youtube/Catatan si andre)
Masih sama, rumah megah yang juga bercat putih tersebut juga rumah Desi. (Youtube/Catatan si andre)