9 Inspirasi Kebaya Payet untuk Lamaran, Glamor Bersahaja

Hilda Irach diperbarui 29 Sep 2021, 11:30 WIB
Dinda Hauw tampil anggun berbalut kebaya modern hijau muda dengan payet. Potongan cape busana ini membuatmu terlihat memesona. (Instagram/imagenic).
Sontek kebaya payet modern warna nude dengan potongan cape dan perpaduan rok batik sarimbitan dari Aghnia Punjabi. (Instagram/aghniapunjabi).
Kebaya payet champagne detail bunga tiga dimensi di satu sisi lengan Felicya Angelista, bisa jadi pilihan kece di hari lamaran. (Instagram/felicyaangelista_).
Tampilan anggun dengan inspirasi kebaya payet soft pink berdetail manik-manik silver dari Isyana Sarasvati. (Instagram/thebridestory).
Bak putri negeri dongeng, kebaya payet lilac berdetail kerah unik, disulap sedemikian mewah nan memikat pada lamaran Aurel. (Instagram/thebridedept).
Alika Islamadina tampil elegan padukan kebaya payet lilac dan rok lilit batik serta tatanan rambut konde bawah. (Instagram/alikaislamadina).
Kebaya payet kutubaru orange, rok jarik belah depan, serta selendang dari Margin Wieheerm bisa jadi referensi menawan. (Instagram/aldiphoto).
Ria Ricis tampil berseri dalam balutan kebaya modern model A-line dress berwarna soft pink. Hijab do yang dipilih Ria Ricis cukup simple dengan cara diikat ke belakang. (Instagram/riaricis).