Sebelum Terkenal, 10 Seleb Cantik Ini Foto Bareng Artis Idola

Sutikno diperbarui 28 Sep 2021, 17:38 WIB
Selebgram Anya Geraldine sejak lama mengagumi pembawa acara Vincent Rompies. Dalam potret jadul yang diunggah, ia mengaku belum menjadi selebgram. Ketemu Vincent saat sedang manggung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Instagram/@anyageraldine)
Pemeran yang juga penyanyi Brisia Jodie juga memiliki idola artis. Sebelum terkenal, ia sangat mengiodalakan Mathias Muchus. Bahkan, saat akting pertama kesulitan, ia minta bantuan dengan artis senior tersebut. (Instagram/@brisiajodie96)
Sherina Munaf beruntung bisa foto bareng idolanya boyband Hollywood Westlife. Sebuah kesempatan langka yang didapatkan oleh penyanyi dan pemeran ini. (Instagram/@sherinasinna)
Sebelum debut jadi idol K-Pop, Dita Karang rupanya mengidolakan Cherrybelle sampai meminta foto bareng seperti ini. Yang terbaru, penyanyi 24 tahun kelahiran Yogyakarta itu menjadi MC Program Time Out dari STATV di Korea Selatan. (Instagram/@ditakarangsupport)
Annisa Pohan sukses bikin iri banyak orang setelah menunjukkan potretnya bareng Lee Min-ho dan Justin Bieber. Setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Gadis Sampul 1997 itu mundur dari dunia entertainmen. (Instagram@annisapohan)
Sebelum dikenal sebagi bintang sinetron dan penyanyi, Glenca Chysara sering ikut ayahnya manggung. Sejak 12 tahun, ia sudah suka musik. Dalam salah satu event, ia foto bareng Ahmad Dhani dan artis senior Venna Melinda. (Facebook/ Glenca Cantik)
Sebelum menjadi terkenal lewat ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting juga pernah berfoto bareng idolanya, Erwin Gutawa. Bahkan, ia sempat dilatih oleh komposer hebat Tanah Air ini. (Instagram/@eg.erwingutawa)
Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Claudia Emmanuela Santoso telah banyak bertemu musisi papan atas Tanah Air. Ini potretnya bareng Melly Goeslaw. Nama penyanyi asal Cirebon itu mulai terkenal sejak ikut dalam pencarian bakat The Voice of Germany.(Instagram/@audi_emmanuela)
Devina Hermawan atau Devina MasterChef juga membagikan potret bareng artis idolanya, Raisa. Setelah keluar dari MasterChef musim ke lima, namanya mulai terkenal. (Instagram/@devinahermawan)
Tampak dalam lingkaran merah, artis senior Bella Saphira. Tahun lalu, ia mengenang momen bersama aktor Bollywood, Shah Rukh Khan. Menurutnya, foto tersebut diambil sekitar 18 tahun silam. (Instagram@bellasaphiraofficial)