9 Potret Liburan Melaney Ricardo dan Suami di Bali, Mesra Banget

Sutikno diperbarui 29 Sep 2021, 06:53 WIB
Potret liburan bareng suami itu dibagikan untuk menjawab banyak pertanyaan netizen setelah beberapa hari hanya mengunggah fotonya sendiri ketika liburan. (Instagram/melaney_ricardo)
"LIBURAN KOK SENDIRIAN AJE! KASIAN LAKINYA👅...Buat yang dari kemarin nanya diLapak komen Ato DM! SiBotak ikutan kok," tulis Melaney sebagai keterangan foto yang diunggah 27 September. (Instagram/melaney_ricardo)
Perempuan kelahiran Medan 42 tahun itu juga menjelaskan alasan jarang mengunggah potret bareng sang suami. (Instagram/melaney_ricardo)
"Tapi nahhhh.. silahkan anda liat sendiri dismua poto2 ini! Kalo poto ma die tuh .. Ga bisa Instagramable jadinya. Makanya akhirnya susah diUpload," lanjut pembawa acara yang juga penyiar radio ini. (Instagram/melaney_ricardo)
Melanie menambahkan, bahwa saat bergaya romantis, dan akhirnya ia jatuh, sang suami malah menertawakan. (Instagram/melaney_ricardo)
"Liat aje tuh! Dah sok romance2 .. Trakhir bininya jatohhhh diketawain aje!🤪 Bubar jalan dah.. Akhirnya gue mungut kelapa ajahhhh..," lanjut Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)
Bermain di pantai menjadi salah satu tempat yang dituju bareng suami. Momen romantis dan mesra terlihat dari pasangan yang telah 11 tahun menikah ini. (Instagram/melaney_ricardo)
Melalui unggahan sebelumnya, ini merupakan liburan pertamanya setelah sekian lama gak liburan. Melaney Ricardo dan Tyson menikmati liburan di Bali sebelum akhirnya kembali ke Jakarta dan menjalani rutinitasnya lagi. (Instagram/melaney_ricardo)