8 Potret Baby Bump Nadine Chandrawinata Hamil Anak Pertama, Buat Gemas dan Auranya Makin Keluar

Sutikno diperbarui 29 Sep 2021, 07:53 WIB
Kabar bahagia itu diumumkan belum lama ini bertepatan ulang tahun sang suami. Tidak hanya keduanya, kabar bahagia itu juga disambut gembira oleh keluarga dan teman-teman selebriti. (Instagram/nadinelist)
Tampak perut Puteri Indonesia 2005 yang juga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 itu tampak mulai besar. (Instagram/nadinelist)
Kehadiran anak pertama ini tentu sangat dinantikan oleh keduanya setelah menikah. Seperti diketahui, keduanya menikah sejak tahun 2018 silam. (Instagram/dimsanggara)
Melalui akun instagramnya @nadinelist, artis yang juga pegiat lingkungan hidup itu kerap membagikan kegiatannya selama hamil. (Instagram/nadinelist)
Seperti belum lama ini membagikan video singkat saat ngobrol dengan janin dalam perutnya. Tampak, pemeran Sandra dalam film Realita, Cinta dan Rock'n Roll sambil memegang wortel. (Instagram/nadinelist)
"Ibu dan bayi lagi ngobrol #ND," tulis nadinelist sebagai keterangan video. Unggahan tersebut membuat sang suami dan teman selebriti gemas. (Instagram/nadinelist)
"Gemes amat sih kamuuuu," tulis Dimas. "Aaaah gemeesss.. sehat2 dun.. ditunggu ama kk cleo dan abang judeo okay..." sahut Duma Riris. Tidak hanya buat gemas, Nadine yang hamil juga aura kecantikannya keluar. "cantik bngt ka nadine, semenjak hamil aura nya makin keluar," tulis _muddybaby.