Hidup Bebas Berimajinasi lewat Koleksi Burberry SS 2022 Womenswear yang Unik dan Tak Terduga

Annissa Wulan diperbarui 28 Sep 2021, 18:00 WIB
Koleksi terbaru Burberry ini terinspirasi dari gagasan untuk memadukan realitas dengan fantasi tiada akhir, seperti yang manusia hadapi dalam keseharian. Foto: Document/Burberry.
Trench coat Burberry yang ikonis didekonstruksi dan dirancang ulang dalam siluet yang kuat, serta mencolok, yang juga banyak bermain dengan volume. Foto: Document/Burberry.
Gaya perpaduan angara gabardin Burberry yang klasik dengan katun linen bertekstur yang dipotong pada bagian belakangnya, memperlihatkan pakaian renang dengan cetakan animasi yang abstrak. Foto: Document/Burberry.
Outerwear yang khas dalam warna cokelat kekuningan yang lembut dan nuansa biskuit ditransformasi lewat detail berani, dari kerah hingga rantai hiasan. Gaya tradisional diberi sentuhan energi muda yang segar pada koleksi Burberry kali ini. Foto: Document/Burberry.
Kebebasan bergerak dieksplorasi lewat koleksi gaun dengan bahan yang mengalir, permainan cetakan kaleidoskop abstrak yang geometris dan eksperimental, dan blok warna. Koleksi ini adalah tentang harmoni pada pola-pola yang baru. Foto: Document/Burberry.
Koleksi blazer dikerjakan ulang dalam potongan yang baru dan pendekatan tak terstruktur. Setiap item diciptakan untuk memancarkan aura percaya diri yang mendukung penampilan dan setiap bagian tubuh pemakainya. Foto: Document/Burberry.
Di koleksi tas, ada Rhombi, tas bahu berbentuk elips baru yang terinspirasi dari motif lengkung yang abstrak. Tas ini dihadirkan dalam bahan kulit yang halus dan pilihan warna cokelat kekuningan, serta hitam yang lembut. Foto: Document/Burberry.
Ada juga tas Olympia yang berevolusi dengan gaya khas Burberry sendiri, yaitu memiliki kurva bulan sabit dan aura atletik yang memang dikembangkan untuk musim ini dalam bentuk kulit yang lebih lembut. Foto: Document/Burberry.
Sandal kulit berbentuk persegi, tanpa detail cincin di bagian jari kaki, dilengkapi dengan t-bar press stud dan gesper tali pergelangan kaki. Koleksi sepatu Burberry kali ini menonjolkan gaya minimalis. Foto: Document/Burberry.
Dalam koleksi terbaru Burberry ini, kamu akan banyak menemukan bentuk abstrak berlapis yang dihadirkan dalam nuansa monokrom dan penggunaan warna-warna yang netral. Foto: Document/Burberry.