Anang Hermansyah Saat Kecil Suka Berantem, Masih Ada Bekas Kena Pisau

Sutikno diperbarui 29 Sep 2021, 11:00 WIB
Kisah masa kecil suami Ashanty itu terungkap saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Armand Maulana belum lama ini. Bahkan, pria empat orang anak itu mengakui sering dihukum saat di sekolah karena berantem. (Youtube/Armand Maulana)
"Gua kan waktu itu satu SD sama adik. Adik gua yang perempuan itu digoda. Gua gak terima sebagai kakak," kata Anang Hermansyah seperti dikutip dari kanal Youtube Armand Maulana. (Youtube/Armand Maulana)
Anang kembali mengingat masa-masa SD, SMP saat masih sering berantem. Ia mengaku memang suka berantem. (Youtube/Armand Maulana)
“Gimana ya kalau gua ngomong itu ya. Ya emang senang berantem sih. Nih tandanya banyak, ini kena pisau,” kata Anang sambil menunjuk tangan bekas kena pisau. (Youtube/Armand Maulana)
"SMP kelas 3 menuju SMA (masih suka berantem). Di desa kan gitu Man (Armand), jaman dulu. Ini nggak ilang tuh (mengelus tangan beks luka), dulu di Jember kan geng-gengan juga ada, antar SD, antar SMP, ya gara-gara main sepak bola, kadang gara-gara sepeda motor trek-trekan." ujar Anang.
Anang mengkui, saat masih di Jember suka trek-trekan dengan sepeda motor. Bahkan, sekitar tahun 1980-an, ia sudah tergabung dalam sebuah geng. (Youtube/Armand Maulana)
“Tahun 80-an itu geng-gengan di desa luar biasa. Kalau enggak nge-geng, enggak keren. Tapi desa gue tuh waduh, jauh dari Jakarta, pengaruh itu gara-gara TV,” kata Anang lagi. (Youtube/Armand Maulana)
Tidak hanya itu, pelantun Jodohku itu juga menceritakan saat kecil kemana-mana sering membawa bola. Ia mengaku suka sepak bola sejak kecil. Ayahnya, saat itu juga sudah memiliki klub bola bernama Belalang. Saat itu, klub bapaknya di Jember nomor satu. (Youtube/Armand Maulana)
Anang Hermansyah juga membongkar saat PDKT dengan Ashanty. Saat itu, ada pertandingan sepak bola Indonesia vs Malaysia di GBK. Ashanty yang suka bola, mengajaknya untuk nonton. Dari situ mulai dekat dengan Ashanty. (Youtube/Armand Maulana)