Kompak, Annisa Trihapsari Syuting Sinetron Bareng Mantan Suami dan Suaminya

Sutikno diperbarui 30 Sep 2021, 07:53 WIB
"Shooting sinetron bareng Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah," tulis Sultan Djorgi membagikan potret bertiga.(Instagram/adjiepangestu)
Seperti diketahui, setelah beberapa tahun Annisa dan Adjie Pangestu cerai, keduanya menjalin hubungan baik demi putranya. Seperti diketahui, dari pernikahannya di karuniai seorang anak laki-laki. (Youtube/Keluarga Sultan)
Tidak hanya kompak untuk membesarkan anak, yang terbaru, mantan suami istri itu juga kompak mengerjakan proyek sama. Adjie, Annisa dan Sultan syuting dalam satu sinetron.(Instagram/djorghisultan)
"Satu project....beda alur cerita 😁 @djorghisultan," tulis Adjie Pangestu dalam keterangan foto bareng Sultan Djorgi. (Instagram/djorghisultan)
Sekedar informasi, Annisa menikah dengan Adjie Pangestu pada 26 Maret 1999. Pada 23 Desember 1999, Annisa melahirkan dan diberi nama Muhammad Rafi Akbar Pangestu. Tahun 2002 bercerai dan sempat diwarnai perebutan hak asuh anak. (Youtube/Keluarga Sultan)
Cerai dari Adjie, Annisa menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan Sultan Djorghi pada tahun 2007. Dari pernikahannya dengan Sultan, dikaruniai seorang putri cantik. (Instagram/djorghisultan)
Sedangkan Adjie Pangestu, setelah cerai dengan Annisa sempat menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada tahun 2007. Dua tahun kemudian cerai. Setelah itu, menikah lagi dengan Novita Petria tahun 2017 hingga sekarang. (Instagram/adjiepangestu)