6 Inspirasi Padu Padan Tutu Skirt ala Bae Suzy, Anggun dan Berkelas!

Hilda Irach diperbarui 30 Sep 2021, 14:00 WIB
Look dengan tema hitam-putih ini cocok kamu pakai ke acara formal. White blazer dan tutu skirt yang kontras memberikan kesan clean look dan chic. (Instagram/ skuukzky)
Tampil serba hitam bikin look kamu terlihat elegan dan sophisticated. Tutu skirt yang fluffy ini membuat look mu terlihat lebih menawan. (Instagram/ skuukzky)
Oversized blazer yang dipadukan dengan t-shirt memberikan kesan semi-formal yang tetap casual. Tutu skirt dengan warna kontras menjadi vocal point dari keseluruhan penampilan kamu. (Instagram/ skuukzky)
Untuk outfit sehari-hari, kamu bisa memakai tutu skirt yang dipadukan dengan sweater dengan motif manis yang berwarna senada. Seperti look Suzy saat di bandara ini. (Instagram/ skuukzky)
Bae Suzy tampil chic dan trendi dengan padu padan tutu skirt dengan leather jacket. Baret cap sebagai aksesoris membuatnya tampil menawan!. (Instagram/ skuukzky)
Hadiri Dior AW 19, mantan girl group “Miss A” ini tampil anggun berbalut blazer dan print tutu skirt. Tak lupa ia juga menambahkan aksesori berupa baret cap dan belt pada pinggangnya. . (Instagram/ skuukzky)