Potret Kemesraan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil di Bali, Dinner Romantis di Aquarium

Sutikno diperbarui 30 Sep 2021, 12:00 WIB
Poret mesra dan romantis di bagikan di akun instagram keduanya. Diantaranya, Ibnu Jamil mendapat kejutan dinner di dalam aquarium raksasa. (Instagram/ririnekawati)
"Sekalinya kasih surprise doi ngajak makan didalam aquarium jon…gimana gak makin sayang coba. Terima kasih sayang atas dinner nya yang dikit porsinya tapi jenis makananya banyak banget," tulis ibnujamilo. (Instagram/dannyturusy)
Kebahagiaan begitu terpancar dari keduanya. Selain dinner romantis, tampak beberapa potret mesra yang diabadikan oleh fotografer Bali Denny Turusy. (Instagram/dannyturusy)
Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. pose tiduran menatap langit. (Instagram/dannyturusy)
Kemesraan pasangan ini sering membuat netizen baper. Banyak juga yang iri terutama para jomlo. (Instagram/dannyturusy)
"Duaduaduadu..mblo..mblo..minggir dlu ya mblo," tulis mawar_farrel. "So Sweet amat sih kak ahh bikin iri," tulis indahcheryl. " Duh bikin ngiri geng jomblo aje bang," sahut netizen lain. (Instagram/dannyturusy)
Momen manis menikmati malam di Bali sambil menikmati gemerlap bintang. Didepan ada api unggun untuk menghangatkan tubuh karena desiran angin malam. "langit penuh bintang - dingin main," tulis Ibnu Jamil (Instagram/ririnekawati)
"ada quote standard dari kita “GAK AKAN ADA SUNSET TANPA ADANYA SUNRISE” beuuhhh swekk gak tuh," tulis Ibnu Jamil membagikan potret tubuhnya di balut selimut. (Instagram/ibnujamilo)
Melaui kanal Youtubenya, Ibnu Jamil tampak menyiapkan kejutan untuk sang istri yang menyusul ke Bali. Namun surprise yang dilakukan di Bandara tersebut gagal karena Ririn lebih dulu mengetahui keberadaan presenter tersebut. (Youtube/Jamilo TV)