Potret Metamorfosis Kirana Putri Anggun C Sasmi, Kini Sudah Remaja

Sutikno diperbarui 30 Sep 2021, 17:38 WIB
Anggun sangat menjaga privasi putrinya. Saat masih kecil, penyanyi 47 tahun itu kerap menutup wajah putrinya dengan stiker. Tapi, beranjak besar, Anggun mulai memperkenalkan wajah anaknya ke publik. (Instagram/anggun_cipta)
Melalui akun instagramnya belum lama ini, penyanyi kelahiran Jakarta itu membagikan potret metamorfosis dari kecil hingga beranjak remaja. Tampak Kirana asik bermain balon.(Instagram/anggun_cipta)
Tampak Anggun bercanda dengan putrinya. Ia memonyongkan mulutnya sambil menunjuk putrinya. (Instagram/anggun_cipta)
"Kirana, #CintakuAbadi #NationalDaughtersDay," tulis anggun_cipta sebagai keterangan 9 foto yang dibagikan. (Instagram/anggun_cipta)
Potret gadis cilik yang cantik dan menawan itu menarik perhatian teman-teman selebriti dan warganet. (Instagram/anggun_cipta)
Dari beberapa potret yang dibagikan, gaya putrinya tampak mengikuti mamanya. Semakin besar, Kirana juga memiliki postur tinggi. Dan sekarang tingginya juga sama dengan mamanya. (Instagram/anggun_cipta)
Kini, gadis kecil itu sudah mulai beranjak remaja. Bahkan, pada bulan Juni lalu, Anggun menceritakan putrinya sudah mulai ikut berpartisipasi dalam proyek film Disney bersamanya. Kirana yang lahir pada 8 November 2007 itu juga menguasai tiga bahasa, yakni bahasa Indonesia, Perancis dan Inggris.
Ketika bicara dengan mamanya, menggunakan bahasa Indonesia, sedangkan bersama teman-temannya berbahasa Prancis, dan ketika dengan pengasuhnya, menggunakan bahasa Inggris. (Instagram/anggun_cipta)