9 Potret Jadul Syahrini dan Aisyahrani, Jadi Penyanyi Dangdut Duo Geulis, Dandan Menor

Sutikno diperbarui 30 Sep 2021, 20:38 WIB
Berikut beberapa potret jadul yang diambil dari tangkapan layar video singkat yang diunggah oleh pemilik akun @liohk.Potret jadul keduanya saat masih di Duo Geulis, membakan lagu-lagu dangdut, dandanannya juga masih menor. (Instagram/liohk)
Video yang diunggah Laurens atau dulu yang mengaku ayah angkat Syahrini itu menarik perhatian warganet. Tampak dalam video, kakak beradik itu menjadi penyanyi dangdut. Bahkan, keduanya membentuk grup Duo Geulis. (Instagram/liohk)
Tidak hanya mengandalkan penampilan atau goyangan, untuk bersaing di dunia tarik suara, Duo Geulis juga mengandalkan talenta yang dimiliki. (Instagram/liohk)
Kakak beradik yang usianya selisih tiga tahun itu beraksi di atas panggung. Keduanya kompak menggunakan merah-merah sebagai kostumnya. (Instagram/liohk)
Sering tampil serasi, kompak, dan memiliki paras mirip, banyak yang menganggap keduanya anak kembar. Syahrini mengaku beda usia dengan adiknya tiga tahun. Syahrini yang rambutnya lebih panjang dan diikat. (Instagram/liohk)
Kini kedunnya kerap tampil glowing dengan makeup natural, sedangkan beberapa tahun silam, kala itu Syahrini memulas wajahnya dengan eyeliner abu dan lipstik merah. (Instagram/liohk)
Karier sebagai penyanyi dangdut dengan Duo Geulis rupanya tidak berlangsung lama. Menurut Wikipedia, tahun 2007 Syahrini mulai serius di musik dengan merilis album dan kerja sama dengan beberapa musisi. (Instagram/liohk)
Nama Syahrini semakin populer sebagai penyanyi pop. Tahun 2010 ia sukses duet dengan Anang Hermansyah yang berjudul Jangan Memilih Aku dan namanya makin populer. Beberapa lagu yang dibawakan populer. Sedangkan adiknya, Aisyahrani memilih di belakang layar dengan menjadi manajer Syahrini. (liohk)
Kini, Syahrini dikenal dengan gayanya yang stylish. Pelantun lagu Sesuatu itu selalu tampil dengan model fashion unik. Barang-barang branded lekat dengan kehidupannya. Dengan tampilannya tersebut, ia pun dijuluki sebagai 'Princess'. (Instagram/princessyahrini)