Potret Okan Kornelius Gagah dengan Seragam Polisi, Disebut Pak Kapolsek

Sutikno diperbarui 01 Okt 2021, 06:53 WIB
Beberapa potret berseragam polisi kerap dibagikan di akun instagram. Tampak, pria 41 tahun itu gagah mengenakan seragam sedang duduk di meja kerja. (Instagram/okankornelius)
Okan yang memiliki badan tegap terlihat makin gagah dengan seragam polisi yang dikenakan. Banyak warganet yang memuji makin keren dan gagah. (Instagram/okankornelius)
Banyak warganet yang bertanya-tanya. Ada juga yang percaya bahwa, pemeran film Terima Kasih Cinta (2019) itu adalah seorang polisi. Ditambah lagi ada tag name di dadanya. (Instagram/okankornelius)
"Sumpah gk nyangka trnyta dia polisi 😱tp kok bisa ada tatonya klo polisi???," tulis siti_neno_wahyuni. "Polisi beneran apa cuman ekting sih... Kepoooo," tulis mommy.ri. (Instagram/okankornelius)
"Kapolsek," tulis jatmiko6513. "Siap pak Kapolsek...," tulis w1bb1. Beberapa potret Okan mengenakan seragam polisi tersebut hanya akting. (Instagram/okankornelius)
Okan terlibat dalam film Remember hasil kerja sama Setuikpa Polri, Joker Pictures, dan peserta didik SIP Angkatan ke-50. Selain Okan, terlihat juga Chikka Jessica. (Instagram/okankornelius)
FIlm yang disutradarai Deborah Bunga itu mengangkat cerita perjalanan seorang anak laki-laki yang diadopsi dari panti kemudian jadi polisi. (Instagram/okankornelius)