Potret Daniel Mananta Ikut Ajang Berlin Marathon 2021, Sempat Keram Akhirnya Berhasil Finish

Sutikno diperbarui 01 Okt 2021, 07:53 WIB
Dalam ajang yang digelar belum lama ini, Daniel Mananta berhasil finis dengan waktu 4 jam 2 menit. Pencapaian tersebut lebih cepat 3 menit dari sebelumnya di Pocari Sweat Marathon, Maret 2021 silam. (Instagram/vjdaniel)
"Berlin Marathon 42km in 1 minute.. Sempat keram di KM29, but thank God, bisa terus lanjut lari!What an amazing race!," tulis Daniel. (Instagram/vjdaniel)
Dalam video yang dibagikan, ia memperlihatkan suasana peserta yang juga mengikuti Berlin Marathon 2021.Berhasil sampai di finis, Daniel Mananta juga belum puas. Karena ia merasa bisa lebih baik lagi. (Instagram/vjdaniel)
Meski sudah mempersiapkan diri semakisimal mungkin, tapi ada saja hal yang diluar kendali.Bahkan, untuk ikut ajang ini, ia sudah berlatih secara konsisten, menjaga pola makan hingga membuat berat badan ideal sejak Mei 2021. (Instagram/vjdaniel)
"Padahal ini Personal Best.. ya.. tapi aku tahu gw sebenarnya bisa jauh lebih baik lagi. Kadang persiapan kita sudah matang banget, tapi selalu ada hal hal yang gak bisa ketebak dan membuat hasilnya tidak sesuai ekspektasi." tulis Daniel. (Instagram/vjdaniel)
Bintang film A Man Called Ahok setelah kembali ke Jakarta siap berlatih lagi untuk mengikuti Tokyo Marathon 2022. "Start training again setelah gw balik di Jakarta buat Tokyo Marathon 2022!," tulis Daniel Manta lagi. (Instagram/vjdaniel)
Meski tidak puas dengan hasil yang diraih, Daniel begitu senang karena sang istri juga hadir memberikan support. "Dijemput langsung sama Viola," kata Danile Mananta. (Instagram/vjdaniel)