Denny Sumargo Jadi Lebih Sweet, Tapi Ada yang Tak Disukai Olivia Allan Setelah Menikah

Sutikno diperbarui 01 Okt 2021, 17:38 WIB
Olivia resmi dipersunting Densu pada 21 November 2020. Keduanya terlihat kompak dan sering membagikan potret kemesraannya. Saat berbincang dengan Luna Maya, Olivia menceritakan perubahan Denny setelah menikah. (Instagram/sumargodenny)
"Ada perbedaan nggak sih Denny sebelum dan sesudah menjadi suami," tanya Luna Maya. "Setelah jadi suami, dia lebih sweet, jadi lebih perhatian," ujar Olivia Allan. (Instagram/sumargodenny)
Selain Denny yang mengalami perubahan, Olivia juga mengaku mulai berubah setelah nikah. Ia mencontohkan, saat masih pacaran kalau berantem dan kesal, langsung pergi. Sedangkan sekarang sudah tidak lagi. (Instagram/sumargodenny)
Tidak hanya perubahan lebih baik, tapi ada juga yang sejak pacaran hingga menikah ada yang tidak berubah dari Densu. Ada hal yang paling tidak disukai dari Densu. (Youtube/Luna Maya)
"Ooo dia itu kalau kerja, lupa semua. Workaholic banget. Segala sesuatu yang berlebihan itu enggak baik," jawab Olivia. (Youtube/Luna Maya)
Olivia mengaku sering tidur sendirian karena sang suami saat bekerja bisa sampai pukul 05.00 pagi. "Gini masa dia kerja sampai jam 5, jam 6 pagi, ya aku pasti tidur sendiri dong, akhirnya enggak mungkin suka," kata Olivia lagi. (Youtube/Luna Maya)
Meski demikian, ia juga mulai belajar menyesuaikan. Di sisi lain, ia merasa bersyukur karena setelah menikah, rezeki sang suami cukup baik. (Youtube/Luna Maya)
"Jadi ya ya sudah aku cuma mengerti karena kan duitnya buat aku juga, jadi ada give and take, enggak bisa temenin tapi dapat duit belanja," kata Olivia Allan sambil tertawa. (Youtube/Luna Maya)