8 Potret 4 Artis Hamil Jalani Pemotretan Bareng

Sutikno diperbarui 02 Okt 2021, 11:00 WIB
Empat ibu hamil itu kompak memegang perut masing-masing. Dua Outfit digunakan dalam pemotretan tersebut. (Instagram/raffinagita1717)
Menurut Nagita, pemotretan ini terbilang mendadak. Mereka menyebut diri sebagai The Bumils. Keempat perempuan hamil tersebut, tampil memesona, mewah dan auranya semakin terpancar. (Youtube/Rans Entertainment)
Leovir dipercaya untuk mengabadikan keempat perempuan hamil tersebut. "Bumil Sultan #HamilGoals2021 Masih ada foto mreka sndiri” yg belum di post." tulis leovir_ membagikan hasil jepretannya. (Youtube/Rans Entertainment)
Pemotretan keempat perempuan hamil yang diabadikan oleh kanal milik Raffi Ahmad dan Nagita, Rans Entertainment itu menjadi tranding no 1 Youtube. (Youtube/Rans Entertainment)
Menurut istri Sultan Andhara, Nagita Slavina yang memanggil ketiga ibu hamil tersebut, mau pemotretan bareng suami tapi belum bisa terlaksana karena Raffi Ahmad sedang sibuk. (Youtube/Rans Entertainment)
Outfit untuk hamil pertama dan kedua juga terlihat dari outfit yang dikenakan. Terlihat Nagita dan Paula mengenakan outfit sama. Begitu juga dengan Aurel dan Lesti yang hamil pertama juga kenakan outfit sama.(Youtube/Rans Entertainment)
Baru 19 jam di unggah, video pemotretan empat perempuan hamil itu langsung bertengger trending no 1. Doa dari warganet juga membanjiri di kolom komentar. Mendoakan sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan. (Youtube/Rans Entertainment)