Jessica Iskandar Terima Kasih pada Vincent yang Membantu Sembuhkan Luka

Sutikno diperbarui 02 Okt 2021, 16:00 WIB
Selain itu, model dan juga pembawa acara tersebut kembali membuat Jessica Iskandar percaya lagi bahwa Tuhan mengabulkan doanya yang dipanjatkan setiap malam. (Instagram/v.andrianto)
Kebahagiaan perempuan biasa disapa Jedar itu dibagikan di akun instagramnya. Jumat (24/09/2021), ibunda El Barack itu membagikan beberapa potret ketika sang kekasih melamarnya sembari membawa cincin dan buket bunga. (Instagram/inijedar)
Dalam keterangan fotonya, perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu mengaku, bahwa pria tersebut kembali membuatnya percaya cinta lagi. (Instagram/inijedar)
Masih dalam suasana gembira, artis yang sudah hampir setahun pindah ke Bali itu juga mengakui bahwa pria berdarah Belanda tersebut membantunya menyembuhkan luka hatinya. (Instagram/inijedar)
Setia menemani Jedar dan putranya disaat masa-masa terberat dalam hidupnya. Sekedar informasi, setelah gagal nikah, Jedar memilih pindah ke Bali untuk menenangkan diri. (Instagram/v.andrianto)
"Aku mau berterima kasih @v.andrianto karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku. Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang." tulis inijedar. (Instagram/inijedar)
"Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin." tutup Jessica Iskandar. (Instagram/v.andrianto)