Potret Maia Estianty dan El Liburan di Los Angeles, Disebut Seperti Kakak Adik

Sutikno diperbarui 03 Okt 2021, 07:00 WIB
Beberapa potret dibagikan oleh Maia dan Irwan Mussry di akun instagramnya masing-masing. Salah satu yang menarik perhatian warganet adalah ketika Maia foto bareng putranya, El Rumi. (Instagram/maiaestiantyreal)
Irwan Mussry mengabadikan Maia dan El Rumi berpose di Rodeo Drive, Los Angeles. Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat para artis Hollywood berbelanja. (Instagram/maiaestiantyreal)
Foto yang disukai seratus ribu lebih dalam sehari itu memunculkan beragam komentar. Banyak warganet yang menyebut ibu dan anak tersebut seperti kakak beradik. (Instagram/irwanmussry)
"Mbak Maya koyo adik kakak ya.muda bnget mbk Maya," tulis yantiibi. "Adiknya ya mba @maiaestiantyreal ?," tulis dianestining68. "Kyk kk adik," tulis matriadewii. "Kayak pacaran aja nihhh 😂😂 atau kayak ade kakak bangettttt bunnnnn....," tulis dianamyname_ (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia yang usianya sudah 45 tahun itu juga disebut warganet awet muda.(Instagram/irwanmussry)
Sebelum ke Los Angeles, Maia dan Irwan Mussry menikmati liburan di Hawai. "Sunset terakhir di #kona Dibahagiakan ama suami inspirasiku.." tulis Maia membagikan potret makan dipinggir pantai sambil menikmati sunset. (Instagram/maiaestiantyreal)