Dikenal Kaya, Berikut Potret Istri Denny Cagur Santai Makan Lesehan Bareng Tukang

Sutikno diperbarui 03 Okt 2021, 16:00 WIB
Sebelum datang ke rumah barunya, istri Denny Cagur itu terlebih dulu mampir warung makan untuk membeli nasi. Tampak, ia memborong ayam yang akan di goreng. Selain ayam, juga ikan, sayur dan lain sebagainya. (Youtube/ShantyDenny)
Shanty memperlihatkan menu yang akan dimakan bareng tukang. Selain ada ikan, sayur dan bihun, nasinya tertutup sambal dan ada banyak cabe rawit merah. (Youtube/ShantyDenny)
Shanty memesan nasi komplit 30 bungkus. Selain dibagikan ke tukang yang mengerjakan rumahnya, juga dibagi ke beberapa orang di depan rumah barunya. (Youtube/ShantyDenny)
Santy mengajak tukang dan mandor yang mengerjakan rumahnya makan bareng. Tampak, istri Denny itu cuek makan bareng tukang secara lesehan. (Youtube/ShantyDenny)
Dengan lauk ikan nila dan sayur-sayuran serta bihun, Shanty terlihat sangat lahap makan secara lesehan nasi bungkus. (Youtube/ShantyDenny)
Melihat tayangan yang diunggah di kanal Youtubenya, banyak warganet yang salut dengan sikap rendah hati perempuan 37 tahun tersebut. (Youtube/ShantyDenny)
Tidak hanya salut dengan sikap rendah hatinya, banyak warganet yang kaget melihat istri Denny Cagur itu makan sambal dan masih makan cabe rawit merah. (Youtube/ShantyDenny)