11 Koleksi Sepatu-Sandal GEOX Spring/Summer 2022 Nyaman dan Trendi

Novi Nadya diperbarui 04 Okt 2021, 08:33 WIB
GEOX membawa semua keunggulan merek alas kaki Italia dengan sifat yang breathability, thermo-regulation, dan waterproofness dengan acuan keanggunan dan romantisme. (Foto: GEOX)
Setiap koleksi dipoles untuk kenyamanan sepanjang hari. Seperti double-strap sandal yang tampil lebih trendi. (Foto: GEOX)
Opsi flat atau hak hak rendah hadir dalam material kulit anak sapi yang dihiasi rantai logam besar berkilau. Kulit anak sapi yang dipilih hadir dalam warna samapanye berkilau untuk menangkap cahaya sempurna. (Foto: GEOX)
Koleksi sandal juga dihadirkan lebih kasual namun punya nuansa urban. Dilengkapi dengan teknologi Xans yang mengeksplorasi warna camel lembut dengan bertumpu pada sol luar yang menambah fleksibilitas dan kenyamana. (Foto: GEOX)
Sandal mania juga bisa mencari panel bantalan di bagian outsole yang menampilkan potongan chunky serta tali anyaman untuk gaya tiada banding (Foto: GEOX)
Hadir juga sneaker dengan siluet ramping yang tersedia dalam warna-warni berani. Seperti putih, hitam, atau merah dan kuning cerah.(Foto: GEOX)
Atau sepatu ketd cupole yang paling trendi hadir dengan kulit suede dan motif kulit phyton yang melukiskan gambaran musim panas. (Foto: GEOX)
Ada juga koleksi warna pastel cantik seperti hijau, pink, dan merah muda jadi sneaker Spherica (Foto: GEOX)