Kejutan Ultah Elma Theana, Kue Bertabur Uang Ratusan Dollar

Sutikno diperbarui 04 Okt 2021, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya, pemeran dalam sinetron Ada Dua Cinta itu membagikan foto dan video ulang tahunnya yang ke 47 pada 3 Oktober 2021. (Instagram/elmatheana)
Tidak hanya medapatkan surprise dari suami dan anak, tapi juga ibunda dan teman-temannya. Termasuk teman selebriti. (Instagram/elmatheana)
"Barakallah Udh bobo masih di surprised Makasih yaa ayah dan isya @babyriska_ra Terima kasih doa2 nya🎂🎂 Makasih kadonya juga," tulis elmatheana. (Instagram/elmatheana)
Suasana hangat dan penuh kekeluargaan begitu terlihat dari perayaan sederhana tersebut. Hadir juga ibunda Elma, Wati Siregar, dan teman-temannya. (Instagram/elmatheana)
Salah satu yang menarik perhatian dalam ulang tahun Elma Theana adalah uang dolar pecahan seratus ditata rapi berjejer di atas kue ulang tahun. (Instagram/elmatheana)
Elma di dampingi Wati Siregar yang juga artis senior memegang uang dollar yang diambil dari kue ulang tahun. (Instagram/elmatheana)
Saat menyuapi teman-temannya, tampak di samping piring kecil itu juga menempel uang dollar kertas. Doa dan ucapan ulang tahun juga membanjiri di kolom komentarnya. (Instagram/elmatheana)