Cara Zaskia Gotik dan Sirajuddin Tangkis Kabar Cerai, Unggah Potret Mesra dan Harmonis

Sutikno diperbarui 05 Okt 2021, 12:00 WIB
Tidak ingin kabar kurang sedap yang menimpa keluarganya terus beredar, pasangan yang sekitar 1,5 tahun membina rumah tangga itu akhirnya membagikan potret keluarga harmonis di akun instagram masing-masing. (Instagram/zaskia_gotix)
Sebelumnya, pasangan penyanyi dangdut dan pengusaha itu sempat diam. Akhirnya keduanya kompak membagikan potret kemesraannya. Tidak banyak yang diungkapkan, tapi terlihat menunjukkan keharmonisan rumah tangganya. (Instagram/zaskia_gotix)
Pedangdut asal Cikarang itu membagikan potret bahagia bersama suami dan anak-anaknya. Duduk mengendong putrinya, dan tangan kanannya memegang paha sang suami. (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)
"Love family," tulis zaskia_gotix yang membubuhkan tanda hati merah. Sikap romantis juga terlihat dari unggahan foto serupa di akun suaminya. "bidadari surgaku," tulis sirajuddinmahmudsabang (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)
Tampak Gotik dan suami serta anak-anaknya menikmati liburan bersama. Tidak hanya berdua, tapi juga dengan beberapa kerabatnya. (Instagram/zaskia_gotix)
Melihat unggahan keduanya, tampak kompak dan harmonis, para pengikut di instagramnya merasa lega. Kabar yang beredar belakangan ini hanya sebatas hoak. Banyak netizen mendoakan pasangan ini langgeng. (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)
Sekedar informasi, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang menikah pada 1 Juni 2020. Sebelumnya, beberapa bulan sebelum tercatat di KUA, keduanya telah melakukan pernikahan secara siri. Sebelum nikahi Gotik, suaminya telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya.