Diketuai Andre Taulany, Berikut 13 Potret Jadul Anggota The Prediksi

Sutikno diperbarui 05 Okt 2021, 17:38 WIB
Bersama teman-teman selebriti yang suka naik motor, Andre Taulany membuat klub motor The Prediksi. Dalam akun instagramnya @theprediksi_ beberapa kali membagikan kegiatan yang dilakukan. Selain itu, juga mengunggah potret jadul anggotanya. Potret jadul Andre atau ketua The Prediksi. (theprediksi_)
Potret jadul pembawa acara dan pemeran Gading Marten. Ayah seorang anak itu sudah menduga potret jadulnya bakal keluar. "Gading Martin *EL BUSER* Papa Gempi waktu honornya belum mahal banget." tulis sebagai keterangan foto. (Instagram/theprediksi_)
"Tora *EL DOMINAL* Disaat badannya belum terlalu mekar." tulisnya. Aktor Tora Sudiro juga tergabung dalam grup yang sekarang telah memiliki 13 anggota tersebut. (Instagram/theprediksi_)
Potret jadul Vincent Rompies yang memiliki sebutan El Ternak (Terlambat Nakal). "Vincent Rompies *EL TERNAK* jangan percaya wajah maniesnya.. Karna wajahnya saja tidak percaya," tulisnya. (Instagram/theprediksi_)
Selain Vincent, sahabatnya yang sering tampil bareng Desta juga menjadi anggotanya. Ayah tiga orang anak itu memiliki sebutan El Botuna (Bocah Tua Nakal). (Instagram/theprediksi_)
Rupawan sejak belia, itulah keterangan foto saat membagikan potret jadul pemeran dan komedian Ferr Maryadi. Dalam The Prediksi, suami Deswita Maharani itu punya sebutan El Kartika (Kekar Cantik Alami). (Instagram/theprediksi_)
Tidak banyak berubah dalam potret jadul Wendy Cagur. Dalam klub motornya, ia memiliki julukan El Luka (Lucunya kadang-kadang). "Di masa nge Gym... NgeGymbal... Lah bocah ngapa yak," tulisnya. (Instagram/theprediksi_)
"Ronal Surapradja *EL KOLBU* Di masa pra sejahtera." tulisnya membagikan potret jadul aktor yang namanya mulai dikenal lewat acara komedi Extravaganza. Ia memiliki julukan El Kolbu (Kolestrol Kambuh). Potret jadulnya jauh banget dengan sekarang. (Instagram/theprediksi_)
Potret jadul presenter yang juga pemeran Amanda Omesh sebelum terkenal. Suami Dian Ayu itu memiliki sebutan El Batok (Banyak Stok). "Presenter Indonesia Mencari Bakat ketika masih mencari bakatnya sendiri." tulisnya. (Instagram/theprediksi_)
Penampilan jauh berbeda juga terlihat dari Soleh Solihun. Komika itu memiliki rambut panjang sebahu. "Dari muda, sudah tua. Mamang-mamang sejati." tulisnya membagikan pria yang memiliki julukan El Pipimemar (Pilih-Pilih Teman Sekamar). (Instagram/theprediksi_)
El Persia (Perawatan Sia-Sia) sebutan Imam Darto di klub The Prediksi. Penampilan komedian, aktor, penulis skenario, presenter, dan penyiar radio itu jauh berbeda dengan sekarang. "Dimasa sebelum diendorse perawatan wajah." tulisnya. (Instagram/theprediksi_)
"Dark Lord *EL GORILA*. Waktu masih Gotang - Gondrong Tanggung," tulisnya. Musisi Stevie item, terlihat sejak remaja sudah suka memanjangkan rambutnya. (Instagram/theprediksi_)
Pembawa acara Surya tidak jauh berbeda dalam potret jadul yang dibagikan. Dalam klub tersebut, ia memiliki sebutan El Kerabat. (Instagram/theprediksi_)