11 Ide Style Korea Hijab Remaja 2021, Ayana Moon-Bianca Kartika

Hilda Irach diperbarui 20 Okt 2021, 19:00 WIB
Style Korea identik dengan warna cerah. Kamu bisa memadukan outfit kardigan, kemeja, dan skirt warna cerah seperti selebgram Ayana Moon satu ini. (Instagram/xolovelyayana).
Tak harus jaket, inspirasi outfit layering ala Ayana Moon ini juga patut kamu pertimbangkan. Kenakan tunik sebagai outer dan kemeja sebagai inner. Untuk bawahan, kamu bisa memilih rok polos. Manis ya! (Insyagram/xolovelyayana).
Dress lengan pendek bisa kamu siasati menjadi outfit hijab yang kece. Tambahkan manset putih sebagai inner seperti look Bianca Kartika satu ini. (Instagram/biancakartika).
Vest belakangan menjadi item fashion favorit para hijabers. Bagi kamu yang ingin tampil ala style korea, padukan vest dengan kemeja dan plisket skirt. Kece maksimal! (Instagram/biancakartika).
Cocok buat jalan-jalan, kombinasikan plaid blouse dengan plisket skirt. (Instagram/biancakartika).
Tren ala Korea juga yaitu knit over dresses. Padukan lace dress atau loose dress milikmu dengan kardigan rajut, ditambah sling bag. Modis! (Instagram/biancakartika).
Cocok buat outfit ke kampus, padukan floral cardigan warna kuning dengan plisket skirt warna beige. Untuk sepatu, kamu bisa memilih flat shoes warna senada dengan skirt kamu. (Instagram/biancakartika).
Style ala Korea identik dengan warna soft. Kombinasikan wide leg jeans warna blue jeans kamu dengan plaid blouse dengan aksen renda. Tambahkan topi sebagai pemanis. (Instagram/richaeu).
Selain dipadukan dengan rok, vest juga tak kalah menarik di kombinasikan dengan celana kulot. (Instagram/yurezalina).
Tampil feminin, padukan slip dress motif plaid warna biru dengan kemeja warna putih. (Instagram/aishaibrahimmm).