8 Potret Baby Bump Lesti Kejora, Terlihat Glowing

Sutikno diperbarui 06 Okt 2021, 12:00 WIB
Saat menjalani pemotretan beberapa hari lalu bersama tiga sahabatnya, perut penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu sudah mulai terlihat besar. (Instagram/lestykejora)
Potret baby bump Lesti, saat menjalani pemotretan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita. Dalam obrolannya, penyanyi dangdut asal Ciamis itu diperkirakan melahirkan pada akhir Januari atau awal Februari. (Instagram/lestykejora)
Penampilan perempuan berusia 22 tahun itu juga makin terlihat bersinar selama hamil. (Instagram/lestykejora)
Tidak sedikit para pengikutnya yang merasa gemas dengan baby bump Lesti. (Instagram/lestykejora)
"Gemeeessshh peyuuuuutt... 😍😍 Ngga sabar liat Baby Dede❤️❤️ MasyaAllah," tulis sitiliza2013. "masyaAllah cntik bgtt," tulis takdytak_. "MasyaAllah. Baby bumpnya gemesh amat," tulis markonah_kiyut. (Instagram/lestykejora)
Dan masih banyak lagi netizen yang merasa gemas dengan baby bump Lesti. Foto yang disukai lebih dari satu juta warganet dalam dua hari itu juga banyak yang penasaran dengan usia kandungannya. (Youtube/Rans Entertainment)
Sekedar informasi, Lesti dan Rizky Billar menggelar akad nikah secara mewah pada 19 Agustus 2021. Pada Selasa, 21 September 2021, keduanya membuat pengakuan mengejutkan. Keduanya telah menikah siri pada awal tahun ini. Kabar terbaru, keduanya menikah siri pada April 2021 (Youtube/Rans Entertainment)