10 Potret Teras Rumah Mewah Muzdalifah Disulap Jadi Restoran

Sutikno diperbarui 07 Okt 2021, 17:38 WIB
Rumah mewah yang berada di kawasan Tangerang Banten itu awalnya mau dijual. Kabarnya, rumah yang memiliki luas 2500 meter itu ditaksir dengan harga Rp 32 miliar. (Instagram/terasmuzda)
Setelah lama tak ada yang membeli, rumah yang ditinggali bersama suami barunya, Fadel Islami itu kemudian dijadikan tempat usaha rumah makan. (Instagram/terasmuzda)
Tidak semua digunakan untuk usaha, tapi hanya memanfaatkan terasnya. Tampak beberapa meja dan kursi berada di depan rumah megah milik Muzdalifah. (Instagram/terasmuzda)
Meski berlatar belakang rumah megah seperti istana, rumah makan yang diberi nama Teras Muzda itu menawarkan harga yang merakyat. (Instagram/terasmuzda)
"Teras muzda buka setiap hari. Harga makanan relatif terjangkau," tulis terasmuzda dalam salah satu keterangan fotonya. (Instagram/terasmuzda)
Setelah sempat bukanya di perpendek karena PPKM, mulai 15 Mei sudah mulai buka lagi dari jam 10.00-22.00 WIB. Hal itu terlihat dari unggahan instagram Teras Muzda. (Instagram/muzdalifah999)
Rumah makan milik Muzdalifah ini di buka mulai tahun 2020 silam. Tampak beberapa kursi terisi para pembeli. (Instagram/terasmuzda)
"Alhamdulillah, mari semuanya semangat dan terus berinovasi menciptakan usaha." tulis mantan istri Nazar itu sebagai salah satu keterangan fotonya. (Instagram/terasmuzda)
Potret rumah mewah Muzdalifah yang terasnya disulap menjadi restoran dengan harga yang terjangkau.Teras tampak luas dengan beberapa kursi dan meja. (Instagram/muzdalifah999)