Yuni Shara Permak Jeans Branded di Tukang Jahit Keliling, Berikut Komentar Teman Artis

Sutikno diperbarui 08 Okt 2021, 07:53 WIB
Momen tersebut diabadikan dalam video singkat di akun instagramnya. Tampak, pejahit keliling menggunakan motor terparkir di halaman rumah perempuan dua orang anak ini. (Instagram/yunishara36)
Meski pakaian branded keluaran brand ternama, seperti Guci, hingga American Eagle ia dengan santai mempercayakan kepada tukang jahit keliling. (Instagram/yunishara36)
Kakak kandung penyanyi dan juga anggota DPR Krisdayanti itu tampak memperhatikan penjelasan tukang jahit. (Instagram/yunishara36)
"Apapun jeans nya, Apapun Merek nya, teteup.. di permak," tulis dalam video singkatnya. (Instagram/yunishara36)
"Ini penting," tulis perempuan kelahiran Batu ini sebagai keterangan video sembari menyematkan tagar "yunishara" dan "permakjeans" (Instagram/yunishara36)
Unggahan tersebut langsung banjir komentar dari warganet dan teman-teman selebriti. Ada yang salut dengan rendah hati Yuni, ada juga teman artis yang ikut tertarik. (Instagram/yunishara36)
"Mauuuuu!!!! Aduuuhhh suruh kerumah dong hahaha, juara deh @yunishara36," tulis Ferry Salim. "Di gedhekke nopo di cilikke mbak," sahut Shoimah. "Mintaaaa no tlp si abang," tulis Iis Dahlia. "Setuju pake bgt!," tulis Ade Govinda. "Laaafff u much sayankku," tulis Vina Panduwinata (yunishara36)

Tag Terkait