9 OOTD Jennie BLACKPINK dengan Outfit Monokrom, Kasual dan Edgy

Hilda Irach diperbarui 07 Okt 2021, 16:00 WIB
Bergaya sporty dengan cropped turtleneck top, Jennie memilih padanan jogging pants hitam putih dan juga sneakers. Kece dan edgy! (Instagram/jennierubyjane).
Dapatkan look yang feminim dan sporty sekaligus dengan midi skirt berdetail ruffle dan cropped t-shirt. (Instagram/jennierubyjane).
Padu padan white shirt dengan fur jacket bikin look kasual mu semakin terlihat trendy. (Instagram/jennierubyjane).
Jennie BLACKPINK tampil seksi dengan oversized shirt warna putih dengan ikat pinggang warna hitam. Simpel tapi elegan. (Instagram/jennierubyjane).
White jacket yang dipadukan dengan black pants dan white sneakers bisa jadi outfit yang nyaman untuk hangout! (Instagram/jennierubyjane).
Tidak harus dikenakan bersama kemeja, tuxedo vest ternyata tetap keren meski dikenakan terpisah. Apalagi jika dipadu celana bahan warna senada. (Instagram/jennierubyjane).
Gunakan blouse putih polos serta padukan dengan leather jacket warna hitam dan skinny jeans hitam, chic dan eye catching abis! (Instagram/jennierubyjaner2).
Tampil feminin, Jennie Kim memadukan turtleneck shirt warna hitam dengan mini dress. Sebagai pemanis, Jennie menambahkan kalung mutiara.(Instagram/jennierubyjane).