11 Potret Villa Baru Sule di Puncak Bogor, Usung Suasana Bali

Sutikno diperbarui 08 Okt 2021, 12:00 WIB
Dalam tayangan yang diunggah di Sule Family, Sule menginap di villa barunya. Villa yang sangat luas dan komplit itu mengusung suasana Bali. (Instagram/thebalihousepuncak)
Masuk dari pintu, pandangan langsung mengarah ke kolam renang yang besar. Sedangkan di tiga sisi kolam renang terdapat taman yang sangat luas. (Youtube/SULE FAMILY)
Dalam taman tersebut terdapat arena permainan untuk anak. Setelah itu ada gazebo yang bisa digunakan. Masih dekat gazebo, terdapat taman yang biasa digunakan untuk barbeque. Malam itu, rombongan Sule siap membakar jagung. (Youtube/SULE FAMILY)
Sule memperlihatkan ruang tamu dengan beberapa sofa. Terlihat istri Sule tiduran ditemani anak-anak Sule. Terdapat tangga menuju lantai atas. (Youtube/SULE FAMILY)
Sule yang tengah menanti kelahiran anak kelima itu juga memperlihatkan dapur. Menurutnya, untuk membeli villa tersebut, Sule sampai rela menjual rumahnya. (Youtube/SULE FAMILY)
Komedian itu juga menunjukkan kamar utama. "Alhamdulillah hasil dari kerja keras saya ya, saya sekarang sudah bisa punya villa," kata Sule saat memperlihatkan kamar utama villa tersebut. (Youtube/SULE FAMILY)
Kamar utama tersebut juga dilengkapi kamar mandi yang juga luas dan mewah. Kabarnya, villa yang memiliki banyak tempat tidur dan sangat luas itu ditaksir Rp 10 Miliar. (Youtube/SULE FAMILY)
Tidak semua dibangun, sedangkan di salah satu sisi bangunan villa tersebut juga ada taman yang panjang. Sule mengaku telah menanam cabe sepanjang pinggir tembok pagar. (Youtube/SULE FAMILY)
Tidak hanya di lantai 1 yang memiliki banyak kamar, tapi juga di lantai 2. Sule menjelaskan, kamar Rizky Febian dan ibu Sule berada di lantai 2. Selain itu, masih di lantai 2 terdapat beberapa balkon yang bisa digunakan bersantai bersama keluarga. (Youtube/SULE FAMILY)
Tampak suasana asri villa baru Sule yang berada di Puncak Bogor Jawa Barat. Beberapa potret tersebut diambil dari tayangan Youtube Sule Family berjudul INI VILLA DI KASIH APA BELI⁉️. (Instagram/thebalihousepuncak)

Tag Terkait