Maternity Shoot Margin Wieheerm Jelang Melahirkan, Dipuji Makin Cantik

Sutikno diperbarui 09 Okt 2021, 07:00 WIB
Di kehamilan trimester ketiga ini, pasangan ini menjalani maternity shoot dengan photographer kondang Rio Motret. Beberapa potret hasil jepretannya juga diunggah di media sosial. (Instagram/riomotret)
Beberapa tema diusung oleh photographer lengganan artis ini. Tampak Margin begitu anggun dengan long flaw dress warna nude.(Instagram/riomotret)
Tampak dress yang dikenakan dengan belahan tinggi di paha. Untuk menutupi kakinya, dengan stoking jala warna hitam. Penampilannya begitu elegan. (Instagram/riomotret)
"Kali ini temanya flawless yaa gaes.. menurut kalian gimana tema kayak gini? tulis riomotret membagikan hasil jepretannya. (Instagram/riomotret)
Dalam tema ini terbilang unik, tampak adik Nabila Syakieb itu memakai sayap. Penampilan pasangan ini sukses mencuri perhatian netizen.(Instagram/riomotret)
Maternity shoot perempuan 21 tahun itu menuai banyak pujian dari warganet. Aura keibuan dan kecantikanya keluar. Selain itu, banyak netizen penasaran dengan anak keduanya mengingat keduannya cantik dan ganteng. (Instagram/riomotret)
"uluhuluuhh bidadariii," tulis shaniaindryn. "Cntikk poll nihhh," tulis itsrrin__. "Bumil yg satu ini cantiknya kebangetan misuanya juga ganteng kelewatan dah gak sabar pengen lihat babynya tulis tiaraaulia362. (Instagram/riomotret)