7 Gaya Glamor Aktris di Karpet Merah Busan International Film Festival 2021

Hilda Irach diperbarui 08 Okt 2021, 09:30 WIB
Pemeran Hong Cha-young drama korea Vincenzo, Jeon Yeo Been memancarkan aura glamornya dalam balutan off shoulder gown berdetail puff sleeve. (Instagram/koreadispatch).
Kim Hyun Joo tampil stunning dalam balutan sparkly sheer dress warna hitam. Pemeran Choi Yeon-Soo di Drama Korea Undercover ini pun melengkapi penampilannya dengan perhiasan minimalis. (Instagram/khj_cute).
Pemeran drama Korea Birth Care Center, Uhm Ji Won tampil memesona di Busan International Film Festival 2021 dalam balutan strapless ball gown bertabur kristal. (Instagram/umjeewon).
Pemeran Dan-oh dalam drama Korea Extraordinary You, Kim Hye Yoon tampil cantik bak putri dalam balutan gaun bernuansa biru dengan tekstur yang statement!. (Instagram/koreadispatch).
Park So Dam tampil elegan berbalut gaun hitam. Penampilan pemeran Ahn Jeong Ha dalam drama Korea Record of Youth ini pun menyempurnakan penampilannya dengan aksesori. (Instagram/koreadispatch).
Pemeran Kim Myeong-hee dalam drama Korea Youth of May, Go Min Si mencuri perhatian public. Ia tampil memesona dalam balutan sequined dress berpotongan rendah.