10 Potret Ammar Zoni dan Irish Bella Naik Gunung Gede, Tidur Beralas Tanah

Sutikno diperbarui 09 Okt 2021, 16:00 WIB
Tampak dalam akun instagram keduanya, pasangan ini, Ammar Zoni dan Irish Bella mendaki Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Momen romantis, dan hangat dirasakan oleh pasangan ini selama pendakian menuju ketinggian 2958 Mdpl. (Instagram/_irishbella_)
Bagi Irish Bella, ini merupakan pengalaman pertamanya mendaki gunung. Gunung Gede Pangrango di Jawa Barat menjadi pilihan pertamanya. (Instagram/_irishbella_)
Mendaki gunung bersama pasangan, menjadi momen berbeda. Tampak pasangan yang menikah tahun 2019 silam itu bergandengan tangan untuk sampai pada puncaknya. (Instagram/_irishbella_)
Momen-momen romantis selama pendakian juga dibagikan oleh Ammar Zoni di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/ammarzoni)
Mendaki gunung sangat menguras tenaga. Terlebih, saat perjalan pertamanya. Begitu juga dengan Irish Bella, tampak ia beristirahan tiduran di bawah pepohonan yang rindang. Tampak tidur pulas tidur beralaskan tanah. (Instagram/ammarzoni)
Di tempat peristirahatan, suami Irish Bella itu tampak memasak di alam bebas. Pasti menjadi momen yang sangat seru. (Instagram/_irishbella_)
Jarak 15 kilometer itu ditempuh Ammar, Irish dan rombongan sekitar 8 jam 20 menit. Ammar juga mengajak masyarakat untuk berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. (Instagram/_irishbella_)
Potret Irish Bella ketika berada di puncak Gunung Gede, rasa capek seakan terbayar melihat keindahan alam yang berada disekitar gunung.(Instagram/_irishbella_)
Bagi Ammar Zoni, mendaki gunung pernah dilakukan sebelumnya. Tapi, untuk kali ini, merupakan pertamanya mengajak sang istri. Momen keduanya ketika istirahat sebelum melanjutkan puncak gunung sekitar tiga jam lagi. (Youtube/Aish TV)