Sempat Mangkrak, Berikut 8 Potret Kondisi Pembangunan Rumah Baim Wong

Sutikno diperbarui 10 Okt 2021, 07:00 WIB
Baim menuturkan, untuk membangun rumah barunya, menyewa manajemen konstruksi yang tidak sedikit biayanya. Namun, kemudian didapati beberapa konstruksi tidak sesuai dengan yang telah ditentukan. Sampai kemudian diberhentikan semua proses pembangunannya. (Youtube/Baim Paula)
Melalui kanal Youtube-nya, 6 Oktober 2021 Baim kembali memperlihatkan perkembangan rumahnya. Tampak beberapa pekerja mengerjakan konstruksi. Tukang yang lama diberhentikan semua. (Youtube/Baim Paula)
Usai mangkrak sekitar setahun, Baim terlihat puas dengan pengerjaannya. Tampak, ia melihat-lihat para pekerja yang mengerjakan konstruksi berjalan cepat. (Youtube/Baim Paula)
Baim bisa tersenyum karena kini secara perlahan perkembangan pembangunan rumahnya yang baru sebulan sudah mulai terlihat. (Youtube/Baim Paula)
Seminggu kemudian, Baim kembali melihat perkembangan pembangunan rumahnya. Tampak beberapa yang sudah mulai terlihat hampir jadi. (Youtube/Baim Paula)
Yang sebelumnya belum ada, ketika Baim datang lagi bangunan di depan sudah hampir jadi. (Youtube/Baim Paula)
Suasana konstruksi rumah Baim. Tampak beberapa puing yang menumpuk. Menurut pekerja yang mengawasi, konstruksi sudah siap dan selanjutnya akan di cor. (Youtube/Baim Paula)