10 Potret Kemesraan Siti Badriah dan Krisjiana, 2 Tahun Nikah Masih Seperti Pengantin Baru

Sutikno diperbarui 10 Okt 2021, 16:00 WIB
Pada bulan Juli lalu, usia pernikahan pasangan ini genap dua tahun. Pelantun lagu Lagi Syantik itu mengku tak terasa pernikahannya telah berjalan dua tahun. (Instagram/krisjianabah)
"Gak kerasa udah 2 tahun hidup bareng dia, masih seumur jagung sih, tapi insaallah semua doa dan usaha bisa terkabul di waktu yang tepat.. Happy anniversary sayang," tulis Sibad dalam keterangan fotonya. (Instagram/sitibadriahh)
Dua tahun membina rumah tangga, pasangan ini kerap membagikan momen kemesraannya di media sosial masing-masing. (Instagram/sitibadriahh)
Salah satu yang juga kerap di bagikan momen ketika Sibad di gendong suami tercintanya. (Instagram/sitibadriahh)
Potret kemesraan keduanya ketika menikmati liburan di pantai. Keduanya tampak suka menikmati liburan di pantai. (Instagram/sitibadriahh)
Melihat potret kemesraan pasangan ini, tidak sedikit netizen yang baper. Selain itu, juga banyak yang mendoakan keduanya segera dikaruniai momongan. (Instagram/sitibadriahh)
Momen mesra tidak hanya ketika menikmati di luar, tapi juga ketika menikmati hiburan di rumah. Tanpak Sibad manja dengan suaminya. (Instagram/sitibadriahh)
Kejutan demi kejutan juga terus diberikan untuk tetap menjaga kemesraannya. (Instagram/sitibadriahh)
"Kecupan pagi ini @krisjianabah 💋," tulis Sibad sebagai keterangan foto di pinggir kolam renang salah satu villa di Bali (Instagram/sitibadriahh)