6 Gaya Fashion Go Do Yeon Pemeran Bocah Rambut Pirang Berkacamata di Drama Hometown Cha Cha Cha

Anisha Saktian Putri diperbarui 11 Okt 2021, 11:30 WIB
Dengan rambut pirangnya, Go Do Yoen tampil staylish bergaya layering mengenakan overall pendek pink dikombinasika  dengan tshirt sebagai inner dan jaket bermotif. Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih sepatu dengan kaos kaki panjang abu-abu. Instagramnya @lee_6038.
Ia juga menggemaskan mengenakan jumpsit motif bunga-bunga. Instagramnya @lee_6038.
Tampil boiys dengan overall panjang warna nude, dengan luaran jaket warna putih. Dan snekars sebagai pelengkap penampilan. Instagramnya @lee_6038.
Ia juga tampil manis denhan dress motif flower denban setail krah collar san tangan ballon. Tampilnya semakin cute dengan kuncir duanya. Instagramnya @lee_6038.
Tak selalu pirang, Go Do Yoen juga memiliki rambut yang hitam dengan gaya poni depannya. Ia tampil cute dengan jaket tartan, dipadukan mini skirt denim. Sneakes model converse dengan kaos kaki panjangnya sangat sesuai dengan gaya pakaian seumurnya. Instagramnya @lee_6038.
Ia tampil manis denhan dress kotak-kotak ungu dipadukan luaran cardigan putih dengan detail krah collar. Sepatu balet ungu berpita juga semakin membautnya menggemaskan.  Instagramnya @lee_6038.