5 Seleb Pacaran Beda Agama, Telah Direstui dan Sudah Serius

Sutikno diperbarui 12 Okt 2021, 06:53 WIB
Meski beda keyakinan, keduanya juga sudah dekat dengan keluarga yang lain. Bahkan, di Youtube Maia AlElDul Tv, El sudah mengungkapkan keseriusannya. (Instagram/alyssadaguise6)
Selain anak musisi Maia Esitanty, anak Anang Hermansyah Azriel juga memiliki kekasih yang beda keyakinan. Azriel menjalani pacaran dengan perempuan asal Bali bernama Sarah Menzel. (Instagram/azriel_hermansyah)
Azriel dan Sarah telah menjalani pacaran sejak 2020 silam. Keduanya juga sudah dekat. Beberapa kali keluarga Sarah juga diundang saat keluarga Anang ada acara. (Instagram/azriel_hermansyah)
Putri Delina juga memiliki kekasih yang berbeda keyakinan. Bahkan, demi keseriusannya untuk meminang anak komedian Sule tersebut, Jefri siap untuk mualaf sebelum menikah. (Instagram/putridelinaa)
Megan Domani dan Jeremie Moeremans juga menjalin hubungan beda keyakinan. Sekedar informasi, Megan seorang muslim, sedangkan Jeremie seorang kristiani. Jeremi bahkan pernah bowling bareng keluarga Megan. (instagram/megandomani1410)
Ciccio Manassero dan Natasha Ryder juga pasangan yang berbeda keyakinan. Keduanya berpacaran sejak tahun 2016 silam. Meski berbeda keyakinan, restu orang tua akan mempermudah hubungan mereka. Karena ada juga selebriti yang hingga memiliki anak tetap beda keyakinan. (Instagram/ciomanassero)