Song Hye Kyo Jadi Wajah untuk Kampanye Tas FENDI Peekaboo Terbaru

Annissa Wulan diperbarui 11 Okt 2021, 17:30 WIB
Video kampanye ini dikhususkan untuk merayakan perilisan tas FENDI Peekaboo yang ikonis sejak tahun 2008, sekaligus dirancang sendiri oleh Silvia Venturini Fendi, Artistic Director of Accessories and Menswear. Foto: Document/FENDI.
Video ini diproduksi dengan bekerjasama bersama Elle Korea, menyoroti ikatan antara tas ikonis FENDI tersebut dan Song Hye Kyo, menyoroti momen pribadi aktris ini dalam kesehariannya, bersama tas FENDI Peekaboo ISeeU. Foto: Document/FENDI.
Kampanye ini mengabadikan sosok Song Hye Kyo sebagai pribadi yang sebenarnya, bebas, dan bersemangat. Dimulai dengan memperlihatkan Song Hye Kyo di kafe, menikmati waktu santai dengan tas Peekaboo ISeeU di sisinya. Foto: Document/FENDI.
Song Hye Kyo lalu berjalan dengan membawa kopi di bawah sinar matahari yang hangat, bersantai di tengah jadwalnya yang sibuk, tenggelam menikmati momen untuk dirinya sendiri. Foto: Document/FENDI.
Musik latarnya adalah Good Life by Palm City yang membangkitkan rasa kebebasan dan relaksasi, mencerminkan penampilan asli dan alami Song Hye Kyo. Di sini, Song Hye Kyo mengenakan busana dari koleksi FENDI Women's FW 2021-2022, koleksi RTW pertama yang diciptakan oleh Kim Jones. Foto: Document/FENDI
FENDI Peekaboo ISeeU diperkenalkan pertama kali dalam koleksi FENDI FW 2020-2021 dengan detail baru dan desain yang lebih canggih. Foto: Document/FENDI.
Tas ikonis ini menampilkan bentuk bingkai akordeon, yang bisa dibuka dan menampilkan saku dalam yang bisa berasal dari bahan kulit yang halus, serta bisa dipersonalisasi menggunakan inisial seseorang. Foto: Document/FENDI.