Potret 10 Seleb Korea dengan Celine Tabou Bag yang Bisa Jadi Inspirasimu

Annissa Wulan diperbarui 12 Okt 2021, 18:30 WIB
Estelle Chen memilih memadukan tas Celine hitamnya dengan tampilan serba hitam; crop top rajutan berwarna hitam dan celana jeans yang juga berwarna hitam. Foto: Document/Celine.
Jung Chae Yeon juga menghadirkan tampilan kasual dengan sweater cokelat muda, kaus putih di dalamnya, dan celana jeans, yang disempurnakan dengan tas Celine berwarna putih. Foto: Document/Celine.
Ki Eunse dengan tampilan preppy, mengenakan blazer hitam, kaus putih, dan celana jeans putih, menyempurnakannya dengan sentuhan Celine Tabou Bag yang juga berwarna putiih. Foto: Document/Celine.
Kim Doyeon mengenakan atasan sleeveless bernuansa cokelat, senada dengan tas Celine yang dibawanya. Ia memadukan penampilannya dengan celana hitam. Foto: Document/Celine.
Kim Minju memilih memadukan tas Celine berwarna oranye miliknya dengan blazer putih, bucket hat rajut hitam, dan celana jeans. Foto: Document/Celine.
Koki terlihat mengenakan kaus putih polos dengan celana panjang berwarna khaki, dan sepatu hitam. Ia memberi sentuhan akhir yang sempurna dengan membawa Celine Tabou Bag berwarna putih. Foto: Document/Celine.
Berbeda lagi dengan Lisa BLACKPINK yang memilih mengenakan crop top yang penuh detail ruffle dan celana bernuansa cokelat yang senada dengan Celine Tabou Bag-nya. Foto: Document/Celine.
Nana tampil mengenakan oversized sweater rajut dengan celana jeans abu-abu, dan bucket hat hitam, yang disempurnakannya dengan Celine Tabou Bag berwarna putih. Foto: Document/Celine.
Sedangkan Sunmi memilih set blazer dan innerwear bernuansa ungu, yang dipadunya dengan celana panjang hitam, dan sneakers. Ia juga memilih Celine Tabou Bag berwarna putih. Foto: Document/Celine.