Jarang Tersorot, 10 Potret Paras Cantik Sairaa Putri Manoj Punjabi

Sutikno diperbarui 14 Okt 2021, 07:53 WIB
Putri sulung Manoj dan Shania itu lahir pada tahun 2001 silam. Kini Sairaa tumbuh menjadi gadis berparas cantik. (Instagram/shania_punjabi)
Gadis cantik lulusan Jakarta Intercultural School tahun 2019 silam itu lebih sering tampil polos dengan makeup natural. (Instagram/sairaapunjabi)
Melihat di akun instagramnya, gadis cantik berdarah India itu kerap membagikan potret treveling ke beberapa negara. (Instagram/sairaapunjabi)
Rayakan ulang tahun sahabat dengan mengenakan pakaian tradisional India. Tampil anggun memesona dalam kesempatan tersebut. (Instagram/sairaapunjabi)
Meski hanya riasan natural, putri sulung Manoj itu terlihat cantik. (Instagram/sairaapunjabi)
Paras cantiknya menurun dari mamannya, Shania Punjabi. Tampak, keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. (Instagram/sairaapunjabi)
Senyum Sairaa ketemu dengan Tom Holland. Meski orang tuanya kaya raya, ia terlihat tampil sederhana. (Instagram/sairaapunjabi)
Sama-sama berparas cantik. Sairaa tampil kompak dengan adiknya Nayla. Sairaa mengaku sangat menyayangik adik perempuaannya tersebut (Instagram/sairaapunjabi)
Produser film dan sinetron itu diketahui memiliki tiga orang anak pernikahannya dengan Shania. Yakni, Sairaa, Nayla dan Reehan. Momen hangat bersama ayah, ibu dan adik-adiknya. (Instagram/manojpunjabimd)