Hamil Trimester 3, Nathalie Holscher Berat Badan Naik 23 Kg dan Dipuji Makin Cantik

Sutikno diperbarui 14 Okt 2021, 17:38 WIB
"Maju kedepan, jangan mundur.. di belakang ada tembok," tulis nathalieholscer sebagai keterangan foto yang dibagikan 11 Oktober silam.(Instagram/nathalieholscher)
Satu foto memegang perut pose berdiri dan satu lagi duduk santai sambil tersenyum. Penampilan istri Sule tersebut mendapat banyak pujian. (Instagram/nathalieholscher)
Banyak netizen yang melihat perempuan 28 tahun itu auranya makin terpancar. Banyak juga warganet yang melihat Nathalie makin cantik. (TikTok/nathalieholcher14)
"Bundil auranya🤰 makin cantik aja masyaAllah," tulis laelanurhasni. "Masya alloh cantik nya bumil," tulis iissupini_30. "Makin hari makin cantik bumil satu ini," tulis _itsrxisaaa. (Instagram/nathalieholscher)
Dan masih banyak lagi pujian semakin cantik. Sekedar informasi, Nathalie sedang hamil tujuh bulan. Hingga kini, penyanyi dan mantan DJ itu sudah naik 23 kilogram. (Instagram/nathalieholscher)
Hal itu seperti disampaikan di kanal Youtube Sule Family. Nathalie yang berat badan biasanya 50 kg, kini sudah berada di angka 73 kilogram. (Instagram/nathalieholscher)
Bagi Nathalie Holscher, kehamilan ini merupakan anak pertamanya. Sedangkan bagi Sule, ini merupakan anak kelima. Sebelumnya, Sule telah memiliki empat orang anak dari pernikahan pertamanya. (Instagram/nathalieholscher)