Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga, Fedi Nuril: Alat Kontrasepsi Enggak Semua Efektif

Sutikno diperbarui 15 Okt 2021, 06:53 WIB
Baik dalam ungggahan Fedi maupun istrinya, sama sama memperlihat hasil USG. Bintang film Ayat Ayat Cinta dan istrinya itu mengaku sepakat memiliki dua orang anak. (Instagram/calystavannyws)
Setelah kelahiran anak pertama Hasan, dua tahun kemudian baru program anak kedua. Sedangkan setelah anak kedua lahir, ia baru menjalankan program KB. Namun sayang, sang istri sudah hamil duluan. Aksa anak keduanya baru saja merayakan ulang tahun pertama empat minggu silam. (Instagram/calystavannyws)
"Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir." tulis fedinuril dalam unggahan 13 Oktober. (Instagram/fedinuril)
Meski tidak di rencana, pasangan yang menikah sejak 2016 silam itu tetap bersyukur. Meski sempat kaget, tapi bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengaku sangat bahagia. (Instagram/calystavannyws)
"Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima 🤗" lanjut Fedi. (Instagram/fedinuril)
Ia juga memohon doa dari pengikut instagramnya untuk kehamilan ketiga istrinya agar berjalan lancar sampai persalinan. Diakhir tulisannya, ia menambahkan pesan bahwa alat kontrasepsi tidak semua efektif. (Instagram/calystavannyws)
"Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!," tutup pemeran dalam film D.O.A.: Cari Jodoh. (Instagram/fedinuril)